Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Sama Iwan Fals, Rara LIDA Sampai Nangis dan Gemetaran?

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut - Setiap orang pasti punya sosok yang diidolakan. Tak terkecuali, mereka yang menjadi publik figur. Meski bekerja di panggung hiburan dan jadi idola, mereka juga miliki seseorang yang dikagumi. Bahkan dimasukkan ke dalam daftar impian. Baik itu bisa bertemu dan foto bersama, serta terlibat dalam 1 project.

Keberuntungan menimpa Tiyara Ramadhani alias Rara LIDA. Saat ditemui JagoDangdut.com di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, dirinya mengaku bersyukur dan bahagia. Mengidolakan jajaran penyanyi dangdut, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, hingga Lesti Kejora, impian Rara terwujud untuk bisa bertemu serta bernyanyi bersama di panggung besar.

Selain momen indah, ada kejadian menarik yang terekam di ingatan. Ketika, dirinya bisa duet dengan idola dari genre lain, yaitu Iwan Fals. Rara tak kuasa menahan tangis saat melihat Iwan Fals. Saat berhadapan secara dekat, Rara tak berani menatap mata sang legenda musik Indonesia itu.

"Ada kejadian waktu Rara duet sama om Iwan Fals, dia baru di atas tangga, Rara udah nangis sejadi-jadinya. Dan Rara tuh gak berani gitu natap muka dia gitu," cerita Rara pada, 16 Desember 2019.

Baca juga: Perjalanan Karier Rara LIDA! Ayah Meninggal Hingga Ibu Jual Ayam

Rara LIDA

Momen paling bikin Rara tersentuh dan tambah kagum, ketika Iwan Fals memperlakukan Rara bukan sebagai artis baru. Iwan Fals menghapuskan jarak dan membuat Rara nyaman. Mengetahui pelantun lagu 'Ditikam Asmara' tersebut tak berani untuk menatap, Iwan Fals mengangkat dagu Rara dengan jemarinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit