Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisruh Soal Pilot Vs Ojol, Ivan Gunawan Suruh Iis Dahlia Diet!

img_title

JagoDangdut – Biduanita berkumis tipis Iis Dahlia, sedang dirundung masalah besar. Selain suaminya terlibat dalam kasus penyelundupan moge (motor gede) bermerk Harley Davidson, pernyataan dirinya yang mengaitkan profesi ojol (ojek online) sepertinya membuat permasalahan tersebut bertambah rumit. 

Bukan hanya menjadi trending topic di Twitter, akun Instagram pelantun lagu Payung Hitam ini juga digeruduk supir ojol dari berbagai penjuru. Pasalnya Iis Dahlia sempat membuat statement yang membedakan antara profesi suaminya sebagai pilot, dengan driver ojek berbasis aplikasi tersebut.

Sebelumnya Iis mengaku geram dengan pertanyaan netizen yang mempertanyakan soal suap yang diterima Satrio Dewandono, suaminya. Dilansir dari viva.co.id, kata-kata Iis Dahlia ini sepertinya memancing emosi para driver ojek online.   

"Nah, kalau laki gue, terus ada yang sampe tega ya, bilang gini, 'Disuap berapa ya?' eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang, terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip, enggak kayak gitu,” ucap Iis Dahlia. 

Baca juga yuk: Keren! Dewi Perssik Selesaikan Video Klip Terbarunya Tanpa Istirahat

Iis Dahlia dan Suami

Baca juga yuk: Pakai Jaket Melorot, Dara Trio Macan: Gerah Tapi Dingin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit