Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Ini, Instagram Via Vallen Digeruduk Warganet

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Beberapa pekan ini, pedangdut kondang Via Vallen tengah jadi sorotan di dunia maya. Via disorot lantaran perubahan wajah yang dimilikinya. Katanya, dia terlihat lebih chubby.

Pose pelantun lagu Sayang itu bikin warganet selalu penasaran. Via ada yang menyebutnya kini terlihat lebih gemuk. Benarkah?

Begini komentar warganet yang kaget dengan perubahan Via Vallen:

Kok mukanya beda banget kaya awal keluar ya , knp mbak," tulis warganet.

Via Vallen

Bakpaoooo?," tulis warganet lainnya.

Hai, Via "tembem" ?????," tulis warganet lainnya.

udah bagus2 pipi malah ditembemin adehhh," tulis warganet lainnya.

Diberitakan di JagoDangdut sebelumnya,  Via Vallen sempat curi perhatian. Tampil dalam ajang penghargaan, banyak yang menyadari pertambahan berat badan Via. Paling utama, terlihat dari bagian pipi. Secara mengejutkan, Via akui berat badannya naik hingga 4 kg. Dijelaskan biduan cantik ini, Ia tak kuasa menahan godaan makanan ketika berlibur ke Bangkok.

Ia pun sempat buka suara perihal perawatan kecantikan yang dilakukan sebelum ke Bangkok. Pelantun lagu 'Sayang' ini berniat tiruskan pipinya yang tembem. Dengan alasan, tuntutan pekerjaan. Sebagai publik figur, Ia memang harus perhatikan penampilan. Lantaran, disaksikan jutaan pasang mata. Sehingga, secara visual dituntut perlu menarik guna menyejukkan pandangan. Karena itu, Via juga kerap kali dapat masukan untuk memiliki berat badan ideal oleh penggemar.

Berusaha memenuhi tuntutan tersebut, Via lakukan perawatan pipi lebih dulu. Setelah melakukan perawatan, ternyata efeknya pipi Via jadi mengembang. Ditambah dengan kenaikan berat badan Via pasca liburan, maka makin membuat pipinya kian tembem.

ada salah satu netter yang mendapat respon Via. Singgung soal pipinya yang tembem, Via tak memusingkan. Ia lebih memilih untuk bersikap santai.

"ketok tembem mba," tulis akun, @ajissjr.

"@ajissjr babahno wesss," sahut Via yang artinya, biarin.

Tetapi, ada juga segelintir netter suka dengan pipi Via yang tembem. Pemilik nama lahir Maulidia Octavia disebut lucu.

" Gemeshhhhin banget ih si kaka "

" Jadi suka aku sama kamu "

" lucu bosskuh "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit