Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Tersangka Tapi tak Ditahan, Angel Lelga Minta Keadilan

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Bebberapa waktu lalu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya Ghalib memastikan bahwa tersangka Vicky Prasetyo tidak ditahan usai menjalani pemeriksaan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.  

Meski telah menjadi tersangka mantan kekasih Zaskia Gotik ini tak ditahan, hal ini membuat Angel Lelga menjadi semakin geram dan tak terima dengan dibebaskannya mantan suaminya itu. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu, Angel mencurahkan isi hatinya dan memberi penjelasan kepada awak media.

 

“Assalamualaikum, menjawab disini saja pertanyaan media dan lain2 terkait status dia tersangka tapi tidak ditahan. Walau tersangka berbohong membentuk opini seolah2 ga ditahan krn dia blg memberikan bukti soal masih stastus pernikahan!,” tulis Angel.

 

“Status dia jelas tersangka dan mengenai dia tidak ditahan itu wewenang polisi tapi berkas segera dilimpahkan ke pengadilan dan disitulah dia harus buktinan semua kebohongannya yg membuat dia jadi tersangka,” sambungnya.Angel Lelga Enggan Bersanding Dengan Vicky Prasetyo di HUT ANTV

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit