Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda Dari Betrand Peto Putra Onsu, Anak Dewi Perssik Ogah Dipeluk?

img_title
Dewi Perssik dan Gabriel

JagoDangdut – Bahasa kasih ibu dan anak memang tak bisa dikendalikan. Hal itulah yang terlihat dari keromantisan antara Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Namun, mereka lagi jadi perbincangan hangat karena peluk serta cium yang kerap diperlihatkan. Mengingat usia Betrand sudah menginjak 14 tahun.

Berbeda dari Betrand yang suka menunjukkan rasa cintanya lewat sentuhan, anak angkat Dewi Perssik malah merasa malu. Sebagai informasi, Depe mengasuh Felice Gabriel sejak masih bayi. Tak jarang, Depe unggah kebersamaan mereka di media sosial Instagram.

Terbaru, Depe pamer potret sedang pelukan dengan anak laki-lakinya itu. Di keterangan foto, Depe mengenang ketika Gabriel kecil. Ia selalu bawa anaknya jadi penyemangat di sela-sela break kerja.

"Tingginya sudah hampir seperti mama... bahagia banget lihat perkembangan mas @felicegabriel9_real kalau ingat dulu... masih bayi, balita selalu mama sering bawa ke lokasi syuting karena mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang. Yah walaupun cuma bisa lihat dari jauh dan cuma nyium peluk bentar tapi gak jauh dari mama...dan itu bikin mama semangat kerja," tutur biduan kelahiran 16 Desember 1985.

Depe pun menguak fakta soal anaknya yang masih berusia 12 tahun. Tante dari biduan muda, Lebby Wilayati ini keluhkan sikap Gabriel sudah susah dipeluk olehnya. Sang anak merasa bahwa Ia bukan anak kecil lagi.

Baca juga: Ultah Barengan, Ini Selfie Dewi Perssik & Lia Trio Macan 6 Tahun Lalu

Sarwendah, Betrand, Ruben

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit