Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Fakta 'Ditikam Asmara' Rara LIDA yang Masuk Billboard Indonesia

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia dibawa oleh runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Single Rara berjudul 'Ditikam Asmara' mendapat sambutan hangat dari khalayak ramai.

Hal itu diketahui melalui postingan di Instagram, @billboard_ina Jumat, 13 Desember 2019 lalu. Rupanya, lagu biduan muda berusia 18 tahun itu masuk Billboard Indonesia Top 100. 'Ditikam Asmara' sendiri merupakan new entry yang langsung bertengker di posisi 43.

Ditemui Jagodangdut.com pada, 16 Desember 2019 Rara mengaku bersyukur atas terciptanya lagu berjudul 'Ditikam Asmara' sebagai single perdana pemilik nama lahir Tiyara Ramadhani. Apalagi, lagunya itu membawa kesuksesan.

"Senang. Rara bersyukur, Alhamdulillah Rara bisa ada karya di sini. Terus juga lagunya Rara Insya Allah bisa menjadi keberkahan sendiri buat Rara dan juga orang-orang yang mengorbitkan lagu ini," ujarnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Dibalik suksesnya lagu Rara, tentu saja ada hal-hal menarik untuk kalian tahu. Karena itu, JagoDangdut.com sudah merangkum beberapa fakta, hasil ngulik langsung ke penyanyi aslinya loh.

1. Lagu Kemenangan Dari Ajang D'Star.

Rara memang jebolan dari ajang LIDA 2018, tapi Ia kembali mengikuti kompetisi Dangdut Academy Asia 4 di tahun yang sama dan D'Star di tahun 2019. Uniknya, hasil ketiga ajang tersebut kompak membawa Rara jadi juara 2. Tapi, baru dari D'Star lah lahir sebuah single berjudul 'Ditikam Asmara'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit