Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kuncian Mematikan Siva Aprilia, Banyak Fighter Kalah dengan Teknik Ini

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut seksi Siva Aprilia memang dikenal juga sebagai salah satu round girl dalam pertandingan MMA. Bahkan sebelumnya sempat viral video dirinya yang tersenggol pada bagian sensitifnya oleh seorang figther.

Video tersebut langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Gara-gara video tersebut, banyak orang yang mulai kenal dengan sosok DJ seksi ini.

Lewat channel video Trans7 Official, Siva mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik untuk menjadi seorang round girl MMA. "Pertama aku emang suka banget olah raganya, jadi aku di situ bisa sekalian nonton acaranya secara langsung, dan bisa sekalian kerja juga kan jadi seru," jawab Siva Aprilia.

"Jadi kan syutingnya kan lumayan lama juga, dari jam satu siang sampe jam satu malam, tapi ga bosen nonton acaranya langsung karena suka," tambah Siva seperti dikutip dari channel Trans7 Official.

Ternyata selain menjadi round girl, Siva juga tertarik untuk belajar beberapa teknik dalam olah raga tersebut. Salah satunya adalah teknik kuncian yang mematikan.

Pada video tersebut Siva coba memamerkan aksinya dengan mengunci leher seorang Tukul Arwana. Terlihat Siva melakukan kuncian tersebut dengan sempurna, bahkan Tukul sempat batuk karena kesulitan bernafas.

"Teknik seperti itu sebenarnya cukup sederhana, namun begitu mematikan. Bahkan banyak fighter yang kalah dengan teknik ini," ucap Siva Aprilia. Berikut ini video lengkap ketika Siva mengunci Tukul Arwana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit