Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nonton DWP, Bebby Fey Bikin Hastag Maklum Wong Katrok

img_title
Bebby Fey

JagoDangdut – Belum lama ini, DJ sekaligus penyanyi dangdut Bebby Fey memajang foto tengah berada di acara musik Djakarta Warehouse Project (DWP) yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dia disorot soal statusnya di Instagram. Apalagi hastag yang menyebut dirinya katrok.

Bebby nampak cantik dengan busana yang dipakainya. Dia hanya mengenakan tanktop bermotif dan celana training hitam. Dia juga memakai topi.

Hore Aku Sudah Jadi Anak Gaul , Sudah Bisa Nonton Dj Dunia . Dulu aku Di Hina Hina Di Bilang bukan Anak Gaul Kalo Engga Nonton DWP ? Sekarang Aku Uda Gaul Ayehhh ?? #maklumwongkatrok #bebbyfey wongndeso,"tulis Bebby.

Dua ribu lebih warganet geruduk akun Instagram Bebby Fey. Mereka juga menulis komentar.

Bebby Fey

Awas masuk angin lho hanya pakek bra saja ?

berarti aq blm gaulll

Cantiknya ???? anak zaman sekarang @bebby_fey

Sebelumnya, Sebuah video aksi panggung Bebby Fey dan Pamela Safitri viral di media sosial. Mereka asik berduet kolaborasi manggung di kota Jayapura, Papua. Keduanya nampak seksi.

Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya membawakan sebuah lagu yang membuat seisi ruangan bergoyang bersama. Tak hanya itu Bebby mengajak penonton selfie bersama.

Bebby Fey mengenakan busana serba hitam. Sedangkan Pamela bergoyang dengan busana serba putih. keduanya benar-benar seksi.

Jayapura Thank You ? Cowoknya Manis Manis Banget Deh ?

Tak hanya soal berita tersebut, Beberapa waktu lalu nama Bebby Fey kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran Bebby disebut kembali menuai sensasi, bukan karena kasusnya dengan YouTuber Atta Halilintar. Kali ini Bebby kedapatan tengah mengunggah fotonya di Instagram miliknya. Dalam foto itu biduan asal Malang itu menunjukkan dirinya tengah berendam didalam sebuah bathtub berisi bunga.

Meski unggahannya itu menuai kontroversi, Bebby mengaku cuek dan tak mau menggubris komentar negatif dari warganet. Bahkan wanita yang mengaku pernah ditiduri genderuwo itu mengaku berfoto tanpa busana itu adalah semata-mata ia lakukan untuk keperluan endorse.

"Oh itu beda lagi. Bathtub itu kan endorse. Endorse itu kayak spa dan mandi bunga," ujar Bebby, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit