Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Pagi-pagi Wika Salim Udah Goyang dan Bikin Keringetan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama Wika Salim belakangan ini selalu hangat diperbincangkan warganet. Hal tersebut tidak lepas dari foto yang ia unggah bersama Gofar Hilman beberapa waktu lalu,

Banyak sekali warganet yang merasa 'patah hati' gara-gara foto tersebut. Namun, banyak juga yang mendoakan mereka berdua berjodoh. 

Pedangdut cantik kelahiran Bogor itu, saat ini kariernya tengah naik daun. Selain sibuk menyanyi dari panggung-ke panggung, Wika Salim juga kini telah menjadi seorang co-host di salah satu program talk show bersama Tukul Arwana.

Baca juga: 7 Pesona Pedangdut Cantik Intan Chacha dari Blitar

Wanita yang memiliki ciri khas potongan rambut pendek itu, termasuk aktif dalam bermain media sosial seperti Instagram. Yang terbaru, Wika Salim mengunggah sebuah video saat dirinya sedang berolah raga di Instagram miliknya, @wikasalim.

Wika Salim

Lewat video tersebut, Wika Salim tengah asyik berolah raga seperti dance. "Sin pajama .. Salah satu OLAHRAGA kesukaan aku .. Masih belajar sih .. Masih kaku2 gitu kyk kanebo kering ?? Nyontek dari ytube ..Ini cepet banget bikin keringetan ..Lumayan bisa cepet bgt nurunin berat badan klo rutin Cobain deh ?," tulis Wika Salim.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit