Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Menggoda, Bebby Fey Ternyata Lagi Cari Pasangan Hidup

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – DJ dan pedangdut seksi Bebby Fey menantang warganet dengan alasan mencari calon suami alias pasangan hidupnya. Ya, lewat akun Instagramnya, Bebby menulis demikian.

Pengumuman itu dilakukan Bebby demi mendapat simpati warganet. Bebby memang jadi sorotan setelah konflik dengan YouTuber Atta Halilintar.

Kasus mereka jadi sorotan pemberitaan. Tak sedikit yang membully Bebby.

Bebby dituding mencari ketenaran belaka.

Bebby Mau Cari Pacar Sewaan Untuk 1 Hari Aja Buat Dampingin Bebby Ke Acara Kondangan , Ada Yang Minat Engga ? ?? Malu Guys Kalo Dateng Ke Acara Kawinan Pasti Selalu Di Tanya Calonnya Mana ?," tulis Bebby.

Bebby Fey

Begini komentar warganet:

@bebby_fey Mau tapi...apa bisa ya ngk ya, kmrn aja waktu di Jayapura ngk bisa ketemu pasti susah kalau ketemu artis maklum hanya orang biasa cukup lihat dari jauh aja deh,"tulis warganet.

Mau dong kak." tulis warganet lainnya.

Kasian gaya sdah oke gk da yg mau jd pacarmu??? @bebby_fey," tulis warganet lainnya.

It would be great if we can walk together @bebby_fey," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut. Setelah kasusnya dengan sang YouTuber terkenal Atta Halilintar bikin heboh. Kini Bebby Fey kembali membuat pengakuan dengan ucapannya, setelah Atta, ia juga ngaku pernah berhubungan badan dengan genderuwo, namun kini Bebby kembali mengaku ditiduri oleh pria mirip selebritis, yakni adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra.

"Kalau yang menyerupai Billy itu ngajaknya begituan (hubungan badan). Tapi menyerupai bang Billy,” ujar Bebby, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Seperti sudah terbiasa, biduan serta DJ seksi itu mengaku dirinya hampir setiap malam kerap mendapat mimpi melakukan hubungan badan dengan seorang lelaki. Tetapi dalam mimpinya itu laki-laki yang menyetubuhinya itu selalu berbeda-beda orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit