Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Curhat, Dewi Perssik Beri Pesan Buat Anak Sebelum Kerja

img_title
Dewi Perssik di KDI 2019
Sumber :

 JagoDangdut – Dewi Perssik adalah salah seorang biduanita, yang mempunyai seorang anak angkat yang bernama Felice Gabriel. Kini putra semata wayangnya itu, telah menginjak usia remaja. 

Kebahagiaan wanita yang kerap disapa Depe melihat tumbuh kembang sang anak pun, ia tuturkan dalam status unggahan salah satu foto di Instagramnya. Selain curhat, Depe juga kembali mengingat masa-masa dimana dirinya sering membawa Felice ke lokasi syuting saat masih balita. 

"Tingginya sudah hampir seperti mama... bahagia banget lihat perkembangan mas @felicegabriel9_real kalau ingat dulu... masih bayi, balita selalu mama sering bawa ke lokasi syuting karena mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang ?," tulis status Instagram Dewi Perssik.

Karena memiliki jadwal yang padat, kala itu penyanyi sekaligus aktris sinetron ini pun hanya bisa memeluk Felice sebentar saja. Walaupun hanya bisa melihat dari jauh, Dewi menerangkan bahwa keberadaan bocah 12 tahun tersebut masih berada di dekatnya.

Baca juga yuk: Siti Badriah Cium Suami Bertelanjang Dada, Tattonya Jadi Sorotan!

Dewi Perssik dan Gabriel 

Baca juga yuk: Ingin Hidup Bahagia? Coba Cara Uut Permatasari Ini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit