Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Personel 2TikTok Ini Sampai Disebut Mirip Lisa Blackpink

img_title
2 TikTok

JagoDangdut – Salah satu personel 2TikTok, Gladys Lazarus memajang foto dengan memakai gaun warna merah di akun Instagram. Sontak, pandangan mata kaum pria di dunia maya langsung tertuju kepada wanita 28 tahun ini.

Gladys adalah salah personel 2 TikTok yang memiliki suara yang khas dan indah Dia juga memiliki paras yang cantik. Penampilannya kerap menjadi inspirasi.

2Tiktok Sendiri pernah masuk dalam AMI Award untuk Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik. Mereka bersaing dengan sejumlah biduan yang punya prestasi di dunia musik dangdut.

2TikTok  Tik Tok, pedangdut masa kini dengan gaya milenial. Mereka membawakan lagu-lagu seperti Jangan lupa Bahagia, Yank Haus dan masih banyak lainnya.

2 TikTok

Begini komentar warganet yang masuk ke Instagram Gladys 2TikTok:


Cantik banget kayak personil blackpink lisa @gladyslazarus90 ???," tulis warganet.

Menunggu jodohku @gladyslazarus90 ? cocok Captionya," tulis warganet lainnya.

Cantik awet muda ?," tulis warganet lainnya.


Sebelumnya, Gladys bersama Sella terlibat dalam penggarapan NSeries.

"Mudah-mudahan Nseries bisa menjadi alternatif bisnis musik kami. Karena kedepan bisnis musik digital tidak baku, musik semata tapi juga ada unsur cerita serial yang menandai syair lagu dalam serial sinema," ujar Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara Music di Jakarta.


Sella mengaku kompak dengan Gladys dalam 2 TikTok. Hal itu demi menunjang karier mereka.

“Semua dijalani aku senang hati format duo atau solo aku jalani. Tapi terpenting di 2TikTok
kami saling toleransi dan kompak berdua, termasuk saat Gladys membawakan lagu rohani saat Christmas. Dan sekarang aku nyanyi lagu religi untuk menyambut Ramadan,” ucap Sella Selly .

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit