Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Pajang Foto Gofar Hilman! Hari Patah Hati Serentak

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Tahun 2019 begitu spesial bagi Wika Salim. Kariernya terbilang cemerlang. Apalagi, setelah Ia dipilih menjadi co-host Tukul Arwana dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Tak dipungkiri, sosok Wika semakin banyak digilai kaum Adam.

Pemilik nama lahir Wika Febrina Putri memang memiliki paket lengkap sebagai seorang publik figur. Mulai dari paras, bentuk tubuh, hingga kemampuan bernyanyi serta memandu sebuah acara. Salah satu dampak dari ketenarannya saat ini ialah jumlah pengikut di Instagram. Hampir mencapai 2 juta followers, Wika sering terima rayuan di kolom komentar.

Kekaguman pada sosok Wika memang kerap tersalurkan dalam setiap postingan Wika. Menariknya, bukan hanya kalangan biasa yang kepincut pesona Wika dan nimbrung di kolom komentar. Datang juga dari kalangan penyiar radio yang sudah tidak asing lagi, Gofar Hilman. Pria bertato tersebut kerap kali keciduk mengomentari unggahan Wika.

Sampai akhirnya, Gofar dipertemukan dengan Wika dalam sebuah acara televisi. Kejutan untuk Gofar itu pun berhasil membuatnya salah tingkah. Siapa sangka, momen tersebut jadi awal yang baik. Setelah beberapa bulan, Wika pajang wajah Gofar di feed Instagramnya.

Tepat pada, 13 Desember 2019 Wika unggah foto dirinya duduk berdekatan dengan Gofar. Tak cukup sampai di situ, foto tersebut juga dilengkapi dengan caption yang bikin baper.

Baca juga: Senasib Lia 'Trio Macan', Paha Wika Salim Juga Diserbu!

Gofar Hilman dan WIka Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit