Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penting! Via Vallen Ungkap Nama Aslinya Di Instagram

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Sudah menjadi hal yang lumrah, jika seorang publik figur menggunakan nama panggung dalam perjalanan karier. Mengenai alasannya pun beragam. Sebut saja, Nella Kharisma.

Seiring kesuksesan Nella di belantika musik dangdut, baru terungkap bahwa Nella Kharisma merupakan nama panggung. Meski demikian, nama aslinya tak jauh berbeda, yaitu Nella Tri Charisma. Alasan dilakukannya perubahan nama cukup menarik.

Secara gamblang, Nella bagikan ceritanya di akun YouTube, Top Ten Group Official pada, 26 Agustus 2019 silam. Ketika sedang mengisi sebuah acara, MC dari Orkes Dangdutnya merasa nama Nella terlalu panjang. Akhirnya, Nella diperkenalkan dengan nama Nella Kharisma. Dan terbawa sampai saat ini.

Baca juga: Cerita Nella Kharisma Soal Perubahan Nama dan Kariernya!

Via Vallen

Perihal nama asli seorang bintang yang terungkap, dialami juga oleh Via Vallen. Beberapa bulan lalu, Via unggah sebuah ID Card dengan wajah Via di Instagram pribadinya, @viavallen

"Menghadiri undangan diskusi di kantor staf presiden siang tadi bersama bapak moeldoko dan teman2 menambah banyak wawasan saya tentang apa saja yang terjadi dan harus di perbaiki di negeri ini. Semoga aspirasi kami bisa tersampaikan dengan baik," tulis biduan kelahiran 1 Oktober 1991.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit