Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bergaun Merah, Pesona Wika Salim Bikin Fans Ini Ngajak Ketemuan

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pesona kecantikan Wika Salim selalu merenggut perhatian warganet dan penggemarnya. Wika Salim memang rajin memajang foto-fotonya di Instagram. Dia selalu mencuri perhatian.

Salah satu foto terbarunya bikin warganet terpukau. Dia memajang foto dengan gaun merahnya. Berpose duduk, biduan berambut pendek itu memesona.

Sampai ada warganet yang ngajak ketemuan:

ktmuan yuk wika," tulis warganet.

Yg merah yg merah??," tulis warganet lainnya.

@wikasalim hay mba cantik skali ku baru tau klo bidadari itu tak bersayap," tulis warganet lainnya.

Takut jatuh cinta sama @wikasalim," tulis warganet lainnya.

Diketahui 1,7 juta followers muncul di akun Instagram Wika Salim. Setiap foto yang diunggahnya selalu jadi sorotan warganet.

Wika tengah naik daun. Apapun soal dia selalu dikomentari warganet. Wika tengah menikmati kesuksesannya menjadi seorang penyanyi dangdut.

Penyanyi dangdut Wika Salim dikenal dengan selebriti yang mempunyai paras yang cantik. Bahkan kecantikan dan manisnya senyumnya membuat banyak pria jatuh hati kepadanya. Bahkan Wika sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti seperti Ariel Noah, Ivan Gunawan hingga penyiar radio Gofar Hilman.

Biduan asal Bogor ini juga mempunyai banyak penggemar karena sifatnya yang baik hati serta ramah kepada banyak orang. Wika juga tampak kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti haru-baru ini Wika kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, Untuk diketahui, Wika pernah menjalin kehidupan rumah tangga dengan Candra Permana, yang juga pencipta lagunya berjudul 'Lagi Pengen'. Wika dan Candra menikah diam-diam di tahun 2015. Diketahui, pada tahun 2018 silam keduanya resmi bercerai. Bagi pemilik nama lahir, Wika Febriana Putri, keputusan tersebut adalah yang terbaik.

Jomblo, Wika tak bisa menghindari perjodohan warganet. Ia sempat ramaikan pemberitaan dengan vokalis band ternama, Ariel 'NOAH'. Belum lama, Wika kedapatan bertemu dengan Ariel dalam acara yang dipandu Tukul Arwana dan Wika. Riuh penonton tak terhindarkan lagi saat Wika menggoda Ariel dengan rayuan maut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit