Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kolaborasi Di Shopee 12.12, Libatkan Nella Kharisma dan Via Vallen!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Kamis, 12 Desember 2019 aplikasi belanja Shopee merayakan hari jadinya yang ke-4. Sebelumnya, Didi Kempot diumumkan terpilih sebagai Duta Shopee. Dengan alasan, agar lebih mengangkat kekayaan budaya Indonesia. 

Karena itu, peringatan ulang tahun Shopee dibuat meriah dan Indonesia banget. Mulai dari musik hingga balutan busana yang dikenakan pengisi acara. Bicara soal pengisi acara, deretan artis yang dihadirkan memang luar biasa membanggakan Indonesia. Sebut saja, Agnez Mo, Rossa, Didi Kempot, Via Vallen, hingga Nella Kharisma.

Shopee 12.12 Birthday Sale berhasil mendatangkan sosok biduan Nella Kharisma. Cukup mengejutkan. Pasalnya, Ia kerap tolak ajakan untuk tampil di layar kaca. Lantaran, sempat dihujat warganet karena lupa lirik. Seperti sudah lupakan kejadian lampau tersebut, Nella bayar hujatan dengan persembahan terbaiknya acara Shopee. Ia terbukti sukses menghibur semua yang menyaksikannya.

Penampilan paling spesial, yaitu ketika Nella berkolaborasi dengan Didi Kempot. Keduanya kompak bawakan lagu 'Pamer Bojo-Cendol Dawet'. Selain itu, Nella juga dapat kesempatan kolaborasi lagi dengan Didi Kempot dalam lagu selanjutnya, 'Stasiun Balapan' bersama Rossa dan Marion Jola.

Baca juga: Sempat Trauma, Nella Kharisma Live Shopee 12.12 Di 4 TV Nasional!

Nella Kharisma

Tak hanya Nella. Rekannya sesama biduan dari Jawa Timur, Via Vallen juga mampu membius penonton lewat penampilan solonya. Lantunkan lagu 'Sayang' seisi studio kompak nyanyi bareng Via. Tapi, aksi kolaborasi Via dan Rossa juga tidak kalah pecah. Dendangkan lagu 'Tegar 2.0' penyanyi dengan genre berbeda ini mampu tampilkan kolaborasi keren.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit