Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyeramkan! Teror Mistis Di Apartement Duo Semangka

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Fury Harun yang juga seorang Indigo beberapa waktu lalu mengunjungi apartemen dari Duo Semangka. Ini merupakan kedatangan Fury yang kedua kalinya, sebelumnya Fury bersama tim sebuah infotainment datang ke apartement tersebut.

Grup Duo yang terdiri dari Clara Gopa dan Valencia Ici ini sebelumnya pernah mendapat teror mistis seperti kaca disebuah lemari pecah dengan sendirinya, sisir yang terdapat rambut putih.

Dan kali ini lewat channel YouTube Fury Harun, Fury bersama boneka lucunya akan mencoba membaca apa yang terjadi dengan media kartu tarot. Pertama Fury meminta Clara untuk memilih empat kartu tarot yang telah dibagi dua tumpukan.

Baca juga: Kolaborasi 3Srigala dan Ilir 7 Bikin Heboh dan Goyang Ratusan Penonton

Dalam hal ini Fury mencoba menelusuri teror mistis itu dari mana asalnya dengan kartu tarot. Kartu pertama adalah 'Baginda Raja' yang artinya ada seseorang yang ingin merebut kekuasaan. Misalnya ketika Clara tinggal satu-satunya di Duo Semangka, ada orang yang merasa tidak suka.

Kartu kedua adalah kartu 'Maharani' yang artinya seperti ketika Clara sering tampil di televisi, terdapat jiwa kecemburuan dari seseorang yang semakin tinggi. Jadi pelakunya adalah bukan orang yang tidak dikenal, namun memiliki kedekatan secara pribadi dalam kasus ini.

Duo Semangka

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit