Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Foto Selfie, Bebizie Mendadak Bikin Warganet Haus

img_title

JagoDangdut – Nama biduan seksi Bebizie kerap jadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang menyerbu Instagram biduan di bawah naungan label Nagaswara ini. Bebizie jadi idola. Selain suara yang khas, Bebizie juga memiliki paras yang mengundang perhatian para kaum pria.

Terbaru, Bebizie memajang foto selfienya. Dia dipuji seksi. Namun komentar warganet langsung meramaikan Instagram wanita berambut panjang ini.

Bahkan ada warganet yang merasa haus. Kok Bisa?

Bikin haus... Pingen mimik es teh," tulis warganet.

Mskipn da hal yg trus mngganjal d pkiran,ttp lh trsnym n smngat ka.......spirriiitt......" tulis warganet lainnya.

Bebizie

Aduuuuh gmna ini aku tergodaa," tulis warganet lainnya.

Kalau aku mencintaimu tulus dari hati," tulis warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya, , pelantun Nyamuk Malam itu mengumbar foto berpose di atas balkon.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai. Senyumnya semringah. Tatapan matanya tajam.

Yang jadi sorotan warganet adalah soal bajunya. Bajunya dengan bahu terbuka jadi perbincangan warganet. Mereka banyak memuji sang biduan.

Hal ini bukan kali pertama biduanita bernama asli Sari Sri Mulyati ini memancing imajinasi liar para lelaki. Dalam beberapa postingan foto atau video di Instagramnya, Bebizie juga kerap menuliskan kata-kata menggoda.

Kendati demikian wanita yang memiliki nama akun Instagram Bebizie Fatlanay itu, mendapat pujian dari salah seorang warganet. Pasalnya biduanita 37 tahun ini membalas, hampir dari setiap komentar yang mengisi postingannya.

Sementara dari unggahan foto Bebizie kali ini. Bebizie terlihat hanya memberikan emot icon dari beberapa komentar yang nampak salah mengartikan apa yang dirinya maksud, alias gagal fokus.

Tujuh tahun menjanda, ternyata membuat biduanita cantik Bebizie bosan menyendiri. Beredar kabar jika pedangdut asli Jakarta itu sedang mencari pendamping hidup.

Bukan hanya isapan jempol belaka. Pernyataan Bebizie dalam status salah satu unggahan foto di Instagramnya, seperti sebuah kode yang seakan-akan ia siap membangun kembali bahtera rumah tangganya.

"sendirian terus yaak, mmg ga ada apa yang mau milikin aku .. ???," tulis status Instagram Bebizie.

Baca Juga:


Terkuak Asal Usul Nama Rhoma

Bikin Takjub, Ridho D'Academy Pamer Rumah Mewah Baru

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit