Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Aida Saskia Ingin Bunuh Diri dan Penyebutan Prank!

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Khalayak masih dibuat terkejut dengan aksi Aida Saskia pada, 9 Desember 2019 lalu. Sedang melakukan siaran langsung di Instagram, Ia justru menenggak cairan pembersih. Setelah ramai jadi perbincangan, tersiar kabar Aida hanya bermaksud mengerjai pengikutnya di Instagram. Akhirnya, Aida pun angkat bicara.

Rabu, 11 Desember 2019 pelantun lagu 'Ayam Jago' ini buat video klarifikasi di Instagram pribadinya, @aidasaskia.new lengkap dengan tulisan panjang pada keterangan video. Ternyata, hilangnya Aida pasca kejadian itu bukan karena sembunyi, melainkan mendapat perawatan di salah satu rumah sakit.

Terucap dari mulut Aida, percobaan bunuh diri tersebut adalah benar. Alasannya, Ia sedang digeluti masalah yang enggan dibagikan. Ditambah dengan penyakit bipolar yang diderita. Aida mengaku sulit mengontrol diri. Ia hanya terpikirkan untuk akhiri hidup.

Aida Saskia

"Malam ini juga Aida mau mengklarifikasi bahwa kejadian kemarin,adalah betul adanya. Waktu itu, Aida dalam keadaan kalut pikiran, merasa tidak berguna,depresi dan ingin segera mengahiri hidup, akibat terlalu banyak masalah juga tekanan yg tidak bs Aida ceritakan kepada publik,ditambah lagi karna dorongan penyakit bipolar yg sudah Aida derita kurang lebih sekitar 15 tahun,sehingga Aida melakukan tindakan tidak terpuji dan telah membuat resah semuanya. Aida melakukan itu semua diluar kendali Aida. Saat itu Aida hanya ingin mati saja," tutur biduan berusia 34 tahun ini.

Selain alasan percobaan bunuh diri, Aida jelaskan mengenai prank sebagai jawaban atas kejadian tersebut. Nyawa Aida diselamatkan oleh kerabat bernama, Riko. Dipahami Aida, Riko sangat panik dan bingung. Sementara, sudah banyak pihak yang bertanya tentang kebenaran percobaan bunuh diri tersebut. Akhirnya, dengan terpaksa alasan prank pun harus disampaikan. Mengingat juga, keluarga besar Aida yang akan sangat khawatir bila mengetahui kejadian sesungguhnya.

"Dan untuk orang yang mengatakan itu prank aku sebenarnya marah, namun akhirnya aku berusaha untuk mengerti, mungkin saat itu situasinya sangat sulit untuk mengatakan apa atau bicara apa ke media yg bertanya,spontanitas muncul ide kata prank dari Riko yg sudah menyelamatkan nyawa saya," jelas Aida.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit