Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Takjub, Ridho D'Academy Pamer Rumah Mewah Baru

img_title
Rumah Baru Ridho D'Academy
Sumber :

JagoDangdut – Ridho D'Academy tengah berbahagia. Pasalnya Dia baru saja membeli rumah mewah baru. Berkonsep minimalis, Ridho memamerkan rumah mewah tersebut di akun Instagramnya.

Ridho juga menulis status. Rasa syukurnya dengan memiliki rumah mewah baru tersebut.

2R Rizki dan Ridho

Alhamdulillah...
Bersyukur kepada allah yg telah memberikan banyak kenikmatan??
.
.
.
Berharap rumah ini menjadi rumah yang berkah,yang mampu memberikan kenyamanan dan ketentraman hidup.semoga dengan rumah ini menambah ketaatan kepada allah Swt dan selalu memberikan rasaa aman dan tempat berkasih dan sayang..??
Aamiin ya allah....
.
.
Thanks temen temen K2RL sejatiku ? Yang selalu Support dan menemani perjalanan karir ikiido untuk pencapaian yg luar biasa ini.???
Doain yah temen" mudah-mudahan rumah baru nya berkah..insyaallah..aamiin

#berkah #insyaallah #bismillah #rumahsederhana #rumahidaman #rumahimpian #rumahproduksi #rizkiridho #k2rl #k2rlsejati #hijrah #semangat #berusaha #terbaikdimataallah," tulis Ridho.


Begini komentar para warganet:

Berkah tempat yang baru yahhh," tulis warganet

Alhamdulillah ya Allah..smg membwa keberkahan. Lbh bersyukur ya ido..Aamiin," tulis warganet.

Aminnn Aminnn yaallah ??? Alhamdulillah Fera dan k2rl ikut banganga sama dari 0 sampai sesukses sekarang semoga tetap jadi pribadi yg baik yh bang jangan pernah berubah .... Fera dan k2rl sayang Abang dan akan selalu support Abang sampai kapan pun Abang sehat2 yh bang @da2_rizki123 @da2_ridho tatap jadi diri sendiri,dan semoga keluarga Abang selalu dalam lindungan Allah SWT Aminnn Abang Ikiidho adalah inspirasi kuuu sampai saat ini ??????? aku bangga punya idola seperti Abang Ikiidho ????????," tulis warganet lainnya.

Alhamdulillah ya allah ?semoga berkah dan selalu diberikan nikmat sehat yg banyak dari allah ?yah amin?," tulis warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit