Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Nella Kharisma Ditanya Kenapa Tak Manggung di Jakarta

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Belum lama ini, biduan cantik Nella Kharisma memajang foto tengah selfie usai bangun tidur. Wajah Nella jadi sorotan lantaran saat dipajang fotonya dirinya belum pakai riasan alias make up.

Nella malah ditanya penggemarnya kenapa tak pernah manggung di Jakarta. Sang warganet juga memajang icon sedih.

Ya, seperti diketahui nama Nella Kharisma tenar sama dengan kepopuleran Via Vallen. Namun Nella jarang atau tak pernah manggung di Jakarta. Sedangkan Via beberapa kali mengisi acara di Jakarta.

Fans setianya yang berada di Jakarta sangat ingin melihat aksinya.

Nella Kharisma

Gak pernah manggung di Jakarta ya?," tulis warganet.

Kok pangling aku, iku pas ga make up ta?" tulis warganet

Bangun tidur ku terus cellpii ,,masih ada iler di pipi,habis cellpi ku terus mandi ,,tidak lupa ku cellpi lagi????," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut.com, kabar perselingkuhan Nella Kharisma dengan mantan bupati Kediri. Pemberitaan itu menyeruak di berbagai media.

 Nella Kharisma, beberapa hari ini tengah disibukan dengan adanya kasus isu perselingkuhan dirinya dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Isu perselingkuhan Nella dan Sutrisno terkuak melalui unggahan di media sosial, Facebook oleh akun Supri Anto, sejak pertengahan November 2019 silam. Kemudian disusul oleh akun Dinasti Sutrisno.

Akun FB Suprianto menuliskan kabar itu disertai dengan kolase foto Nella dan Sutrisno. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” unggah akun Dinasti Sutrisno di Facebook pada, 23 November 2019.

Dalam postingan tersebut juga dibahas soal reaksi Bupati Kediri saat ini, Hariyanti. Sang Bupati yang merupakan istri Sutrisno diduga cemburu. Sehingga melahirkan sebuah peraturan baru, di Lapangan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, tidak boleh ada panggung dangdut. Padahal, sebelumnya ramai oleh acara dangdut.

Sutrisno sudah membantah isu tersebut, begitu juga pihak Nella. "Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan keluarganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau, Mbak Nella sibuk kerja Mas, jarang di Kediri," kata kakak Nella, Chandra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit