Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Ini, Ayu Ting Ting Diminta Jadian sama Shaheer Sheikh

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ayu Ting Ting mendadak heboh. Sebanyak 185 ribu warganet menggeruduk akun Instagram Ayu. Warganet terkejut dengan postingan Ayu.

Dalam postingan itu, Pelantun Alamat Palsu memajang foto selfie bersama dengan Shaheer Sheikh. Ayu terlihat bahagia. Bgeitu juga dengan Shaheer.

Nampak Ayu Ting Ting maupun Shaheer memakai busana serba hitam. Dukungan akan kembalinya mereka untuk bersatu untuk bermunculan di postingan Ayu. Bahkan ada yang meminta keduanya untuk menikah.

Kabar mengenai bersatu kembalinya Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh tengah menjadi perbincangan publik. Mereka jadi sorotan soal kabar baik itu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Begini dukungan dari warganet:

Wah ktmu lagi kalian," tulis warganet.

Cieeee ketemu shaheir shek," tulis warganet.

Dah jadian aja lagi ma shaheeeer," tulis warganet lainnya.

Kapan Nikah sama om shaherr.... Cocok buangettttt.... ❤️❤️??," tulis warganet lainnya.

Diberitakan sebelumnya di JagoDangdut, Ayu Ting Ting masih betah sendiri. Usai bercerai dengan Enji pada tahun 2014, ibu 1 anak ini belum kembali membangun biduk rumah tangga.

Dirinya hanya diterpa rumor dekat dengan sejumlah pria, seperti Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga Raffi Ahmad. Sementara itu, jalinan asmara Ayu dan aktor India, Shaheer Sheikh hanya bertahan beberapa bulan saja di tahun 2015.

Diramal oleh Mbak You, Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2020. Pernikahan tersebut dilakukan secara diam-diam. Setelahnya, baru Ayu dan pasangan gelar acara terbuka. Tentu, hal tersebut menjadi doa baik bagi Ayu.

Perlu diketahui, selain kemungkinan perihal asmara, tahun 2020 sudah pasti menjadi puncak pencapaian karier seorang Ayu Ting Ting. Peringati 10 tahunnya berkarya di industri hiburan, Ayu gelar konser bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting".

Bersama tim promotor besutan sahabat Ayu, Ruben Onsu dan orang-orang hebat lainnya selaku pendukung konsep serta berjalannya konser, Ayu siap berikan yang terbaik. Sempat merasa tidak percaya diri, ibu 1 anak ini berusaha keras agar tidak mengecewakan banyak pihak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit