Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Anniversary, Fitri Carlina Pasang Foto Depan Pesawat Garuda

img_title
Fitri Carlina dan suami

JagoDangdut – Pedangdut cantik Fitri Dian Puspita atau yang lebih dikenal dengan nama Fitri Carlina tengah berbahagia merayakan hari pernikahaannya bersama sang suami tercinta, Hendra Sumendap.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto dan video di Instagram miliknya @fitricarlina. Pada unggahan foto pertamanya, Fitri Carlina bersama suami yang berprofesi seorang pilot pesawat itu berpose di depan pesawat Garuda Indonesia.

"Back to 11-12-14...??? . Happy Anniversary My Lovely Husband???? . Bismillah, together we can do anything ?," tulis Fitri Carlina.

Baca juga: Foto Mesra Evi Masamba, hingga Siva Aprilia Naik Lamborghini Aventador

Lewat unggahan keduanya yang berupa video, Fitri Carlina bersama suami terlihat begitu romantis sambil mengucapkan doa. Pasangan ini pun berharap bisa mendapatkan momongan.

"Alhamdulillah, Happy Anniversary Sayangkuuu (11-12-14).Do’a yang sederhana, Semoga kita selalu diberikan Kebahagiaan, Kesabaran dan terus Semangat yach sayangkuuu, Semoga kita jodoh Sehidup dan Sesurga...Aamiin YRA ???? . Love u so much Ayah Hendra..," tulis Fitri dalam unggahan video tersebut.

Fitri Carlina dan Suami

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit