Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasti Hadiri Konser Ayu Ting Ting, Robby Purba Beri Pesan Bikin Baper

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Rayakan 10 tahunnya berkarier di panggung hiburan tanah air, Ayu Ting Ting gelar konser. Konser bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting" akan terbagi dalam beberapa bagian tematik tentang Karya - Mimpi - Harapan.

Diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020 mendatang, banyak orang hebat dilibatkan. Sebut saja Ari Tulang selaku Show Director yang akan menyuguhkan kejutan di setiap penampilan Ayu dalam beberapa bagian tematik. Ada juga Dian HP sebagai Music Director. Ia akan mencitrakan sosok Ayu sebagai penyanyi dangdut yang menguasai berbagai genre.

Selain banyaknya orang hebat dibalik persiapan konser tersebut, nantinya kehadiran orang-orang spesial juga sangat berarti untuk Ayu. Lantaran, sebagai bentuk dukungan yang kian menambah semangat Ayu dalam mempersembahkan penampilan terbaiknya. Salah satu sosok yang sudah pasti hadir, ialah Robby Purba.

Dalam salah satu unggahan pemilik nama lahir Ayu Rosmalina perihal konsernya di Instagram, ada sosok Robby Purba keciduk pada kolom komentar. Merasa bangga karena ibu 1 anak ini akan menggelar konser, Ia berikan semangat.

"FINALLY! Good luck!," kata Robby.

Baca juga: Ivan Gunawan Tidak Dilibatkan Di Konser Ayu Ting Ting, Tapi..

Ayu Ting Ting

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit