Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Aksi Konyol Soimah Bikin Kesal Jutaan Orang

img_title
Soimah Pancawati

JagoDangdut – Artis multitalenta Soimah Pancawati atau biasa dipanggil Soimah, memang dikenal sebagai salah satu wanita berbakat dalam beberapa hal seperti bernyanyi, pembawa acara, melawak, dan lainnya.

Tak heran jika dirinya kini memiliki karier yang cukup bagus di dunia hiburan tanah air. Wanita kelahiran Pati ini bahkan memiliki banyak sekali penggemar, aksi konyolnya kerap kali membuat penontont tertawa.

Dalam unggahan video terbarunya di Instagram, @showimah, Soimah berhasil membuat 'kesal' jutaan followers Instagram-nya. Lewat video tersebut, Soimah bertingkah konyol ketika hendak mengambil minum di dispenser.

Baca juga: Siva Aprilia Naik Lamborghini Aventador, Yang Naik Motor Minggir

Ketika tangan kanannya memegang makanan, Soimah mencoba mengambil air minum dengan gelas di tangan kirinya. Mulanya Soimah mencoba membuka kran dispenser yang airnya keluar begitu saja, selepas itu Soimah mengambil gelas dan menyimpannya. Tetapi ia tidak membuka krannya ketika gelas tersebut dipegangnya.

Gerakan tersebut berlanjut secara terus-menerus hingga Soimah pun tampak kesal karena gelasnya tak terisi sedikit pun. Karena kesal Soimah pun membanting gelas tersebut dan pergi begitu saja.

Soimah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit