Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Tersangka! Angel Lelga Ogah Pansos?

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Masih ingat kasus penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo? Setelah hampir 1 tahun kasus ini bergulir, akhirnya Vicky ditetapkan sebagai tersangka.

Menilik ke belakang, saat itu Angel dan Vicky masih berstatus suami istri, hanya saja sudah tak seharmonis awal pernikahan. Keduanya membenarkan rumor pisah ranjang. Tiba-tiba kabar menghebohkan dibawa oleh Vicky tatkala Ia menggerebek rumah Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pada, 19 November 2018 silam, Vicky memergoki Angel sedang bersama seorang pria bernama, Fiki Alman di dalam kamar. Tak terima dengan ulah Vicky, Angel melaporkannya ke pihak berwajib atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Angel membantah isu perselingkuhan yang dilakukannya. Diungkap juga bahwa Ia dan Fiki tidak melakukan suatu hal negatif.

Atas penggerebekan tersebut, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Vicky sebagai tersangka. Ia terancam hukuman 4 tahun penjara. Senin, 9 Desember 2019 Vicky menyambangi Polres Metro, Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca juga: Aksi Memukau Angel Lelga di Atas Panggung Acara Pernikahan

Angel Lelga

Untuk diketahui, Angel dan presenter sekaligus komedian itu melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal pada, 9 Februari 2018. Di hari berikutnya, mereka gelar resepsi mewah. Sayang, biduk rumah tangga keduanya tak seindah pesta pernikahaN. Tak bertahan lama, 10 Januari 2019 rumah tangga Vicky dan Angel resmi kandas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit