Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Prank Bunuh Diri Ala Aida Saskia, Video Nge-DJ Jadi Sorotan

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Nama Aida Saskia jadi sorotan kemarin, saat video live di Instagramnya viral. Aida saat itu dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Sontak publik dunia maya dibikin heboh.

Namun soal bunuh diri itu langsung dibantahkan oleh manajer Aida sendiri, Madi. Pasalnya Aida hanya melakukan prank untuk kebutuhan YouTube temannya.

Mau tak mau, Instagram Aida Saskia langsung diburu warganet. Tak sedikit yang menghujat pelantun Ayam Jago ini. HUjatan itu datang di postingan Aida Saskia saat Nge-DJ.

Aida Saskia

Begini hujatan yang datang ke laman Instagram Aida.

Live yg liat 25 org aja heboh ya mba?? tulis warganet.

Bunuh diri tapi live... apa coba maksud nya ? Ormg kalo bunuh diri diem2 tau2 besokl dah metongg... hmmm kira2 pagam kan pansos nya," tulis warganet.

Wo la tobiiat gawe geger. Kyo ngono go dolanan." tulis warganet lainnya.

 Sebelumnya, tim Jagodangdut.com mencoba menghubungi manajer dari Aida Saskia, Madi akhirnya mengklarifikasi percobaan bunuh diri dari artisnya itu yang membuat heboh se Tanah Air. Madi mengaku bahwa Aida tak benar-benar mencoba bunuh diri, hal itu dilakukan hanya untuk kesenangan semata yakni prank.

 “Iya itu prank cuma buat seneng-seneng aja, kolaborasi YouTube temennya itu,” ujar Madi saat dihubungi Jagodangdut.com.

Tak hanya itu, Madi juga menyebutkan bahwa pedangdut asal Bogor Jawa Barat itu kini keadaannya sedang baik-baik saja. Tidak terjadi sakit apapun.

“Lagi baik-baik saja kok dia (Aida),” sambungnya lagi.

Diketahui, baru-baru ini mantan istri dari Mahendra Pramadiyo ini tengah meluncurkan single dalam naungan label Nagaswara. Hal itu disebut sengaja untuk sensasi dan menaikkan lagunya agar laku di pasaran. Mendengar hal itu Madi membantah bahwa prank yang dilakukan Aida hanya untuk kesenangan semata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit