Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Uyaina, Sosok Ini Merupakan Jimat Reza Zakarya!

img_title
Reza D'Star

JagoDangdut – Menuju penghujung akhir tahun 2019, nama Reza Zakarya dan Uyaina Arshad jadi pusat perhatian. Lantaran keduanya dinilai serasi oleh jutaan pasang mata. Semua bermula dari panggung Dangdut Academy Asia 5.

Diketahui, Reza merupakan salah satu juri ajang tersebut. Sementara Uyaina ialah satu-satunya host perempuan yang mendampingi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, dan Jirayut. Kemudian, para host pria tersebut sengaja menjodohkan Reza dan Uyaina yang sama-sama belum punya kekasih.

Gadis berdarah Malaysia itu tak luput dari sorotan. Ia disebut-sebut kian dekat dengan Reza. Namun, kali ini Reza hadirkan sosok lain. Dalam salah satu feed Instagram pelantun lagu 'Pujaan' tersebut, tampak potret Reza dengan perempuan yang disebutnya sebagai jimat. Pose keduanya begitu hangat.

"Jimatku," tulis Reza pada keterangan foto.

Baca juga: Foto Reza Zakarya Bareng Uyaina Arshad Banjir Doa!

Reza Zakarya

Perempuan itu adalah ibu kandung penyanyi dangdut bernama lengkap Reza Zakarya Mahdami. Ia diketahui sangat dekat dengan sang ibu. Potret tersebut pun diambil ketika Reza sedang kompetisi di panggung D'Star. Sang ibu dihadirkan ke atas panggung. Reza sambut dengan peluk serta cium di kening ibundanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit