Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Cuma Nge-Prank, Aida Saskia Dihujat Bertubi-tubi

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Aida Saskia yang melakukan percobaan bunuh diri secara live di Instagram dikabarkan cuma melakukan prank. Hal itu disesalkan oleh publik di dunia maya. Warganet merasa tertipu.

Mereka pun menggeruduk akun Instagram Aida Saskia. Begini komentar-komentar pedas para warganet:

Live yg liat 25 org aja heboh ya mba?

Bunuh diri tapi live... apa coba maksud nya ? Ormg kalo bunuh diri diem2 tau2 besokl dah metongg... hmmm kira2 pagam kan pansos nya," tulis warganet.

Aida Saskia

Wo la tobiiat gawe geger. Kyo ngono go dolanan." tulis warganet lainnya.

Meski demikian ada fans atau warganet yang membelanya:

jangan dihujat.. kalo bunuh diri beneran.. kalian tanggung jawab loh.."tulis warganet yang membelanya.

Inilah akibat kebanyakan artis indo tu doyan ngeprank dan doyan setingan kita jadi susah ngebedain mana yang beneran mana yang boongan :( mending kita diam aja jgn saling menghujat toh kalo dia cuman ngeprank itu urusan dia sama tuhannya , kalo beneran depresi gimana jgn sampai karna mulut2 kalian koar koar di komenan jdi buat dia bunuh diri beneran?," tulis warganet lainnya.

Beberapa jam lalu, publik di dunia maya dihebohkan dengan percobaan bunuh yang dilakoni oleh penyanyi dangdut Aida Saskia. Dan parahnya, percobaan bunuh diri itu disiarkan langsung saat Live Instagram.

Sontak warganet yang menyaksikan pun turut prihatin dan merespons apa yang dilakukan Aida saat itu. Kabarnya Aida meminum cairan pembersih di dalam mobil.

Pelantun Ayam Jago itu nyaris kehilangan kesadarannya. Dia terlihat santai saat melakoni percobaan bunuh diri itu.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi dangdut Aida Saskia sempat dikabarkan menjadi seorang pelakor. Tak terima dikabarkan seperti itu, Aida melaporkan wanita bernama Wireny kepada pihak kepolisian Saat ditengah-tengah proses, Aida pun menggantung gugatannya itu.

Meskipun telah memafkannya ia masih belum mau mencabut laporan tersebut. Biduan asal Bogor ini mengaku menggantung laporannya itu bukan tanpa alasan. Aida menjelaskan pernah terjatuh setelah salat tahajud hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan ternyata, ia menderita penyakit berbahaya ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit