Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Percobaan Bunuh Diri Aida Saskia Saat Live Instagram

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa jam lalu, publik di dunia maya dihebohkan dengan percobaan bunuh yang dilakoni oleh penyanyi dangdut Aida Saskia. Dan parahnya, percobaan bunuh diri itu disiarkan langsung saat Live Instagram.

Sontak warganet yang menyaksikan pun turut prihatin dan merespons apa yang dilakukan Aida saat itu. Kabarnya Aida meminum cairan pembersih di dalam mobil.

Pelantun Ayam Jago itu nyaris kehilangan kesadarannya. Dia terlihat santai saat melakoni percobaan bunuh diri itu.

Aida Saskia

Warganet pun berebut komentar:

BUnuh diri beneran nih,: tulis warganet.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan saat malam hari di dalam mobil. Wajah Aida pun terlihat tanpa riasan.

Banyak yang akan mencoba menghubunginya namun tak berhasil

" Bunda angkat" kata seseorang saat Aida Live.

"Teh Jawab" ucap yang lainnya.

Aida pun tak bisa dihubungi oleh Tim JagoDangdut.

Sebelumnya diberitakan, penyanyi dangdut Aida Saskia sempat dikabarkan menjadi seorang pelakor. Tak terima dikabarkan seperti itu, Aida melaporkan wanita bernama Wireny kepada pihak kepolisian Saat ditengah-tengah proses, Aida pun menggantung gugatannya itu.

Meskipun telah memafkannya ia masih belum mau mencabut laporan tersebut. Biduan asal Bogor ini mengaku menggantung laporannya itu bukan tanpa alasan. Aida menjelaskan pernah terjatuh setelah salat tahajud hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan ternyata, ia menderita penyakit berbahaya ini.

"Kemarin sempat ada pemanggilan polisi, cuma aku sempat sakit meningitis juga kan, jadi aku bolak balik rumah sakit aku fokus sm kesehatan juga," ujar Aida saat ditemui di kawasan Puncak.

Wanita yang mengaku pernah dinikahi almarhum Zainuddin MZ ini, mengaku kaget dengan penyakitnya itu. Dia mengaku mungkin karena pola hidupnya yang kurang baik. Diketahui Aida sempat menjadi DJ membuat pola tidurnya tak teratur. Kini Aida tengah mengidap penyakit Meningitis.

"Aku bergadang terus kan didunia DJ terus tiba-tiba terkena TB (Tuberculosis) ya tiba-tiba udah nyebar ke paru, tulang, usus. Kalau kepala kan dibilangnya bukan TB lagi kan tapi meningitis. Aku juga sempat kaget, dok ini kok saya abis salat tiba-tiba pingsan terus dibawa ke rumah sakit, di perut ada cairan, katanya itu TB. Pasti TB awalnya dari paru, dicek lah ke dokter paru ternyata positif,  berarti sudah menyebar dari paru ke usus," cerita Aida.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit