Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Ayu Ting Ting Bertemu Shaheer Sheikh

img_title
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting bahagia bertemu Shaheer Sheikh. Cukup lama mereka berpisah. Pasca Shaheer kembali ke India, gosip kedekatan dengan Ayu Ting Ting memudar. Mereka memang sempat dikabarkan dekat dan itu jelas mendapat dukungan dari fans.

Ditemui di sebuah acara, Ayu mengungkapnya. Pertemuan dia dengan Shaheer Sheikh kali ini jelas menyeretnya kepada kenangan lama saat Ayu benar-benar dekat dengan Shaheer Sheikh. Rasa bahagia itu masih ada. 

Baca juga: Diam-diam Shaheer Sheikh Mengaku Masih Jomblo




"Shaher baik-baik aja. Ketemuannya sudah baik-baik aja," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 April 2019.

Janda satu anak itu mengaku tak ada rasa kesal, dendam dan amarah kepada aktor India berusia 35 tahun itu. Ayu menyampaikan, Shaheer sempat meminta maaf di HUT ANTV. Sejak perpisahannya dulu, hubungan Ayu dan Shaheer tidak pernah ada masalah. Apalagi meninggalkan luka di hati.

"Semua sudah baik-baik saja," ungkapnya.

Kedekatan hubungan Ayu dan Shaheer memang jelas adanya. Ayu bahkan tidak canggung untuk meminta didoakan soal jodohnya. Kepada para penggemarnya, Ayu juga minta didoakan yang sama. Dia dan Shaheer mendapat jodoh yang terbaik, dan apa yang terjadi antara keduanya dulu tidak menjadi beban hidup. 

"Doain aja yang terbaik buat hidup saya. Doain aja, semoga saya dapet jodoh yang terbaik," tutur dia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit