Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Mesra Evi Masamba sama Suami Jadi Sorotan Warganet

img_title
Evi Masamba dan suami

JagoDangdut – Beberapa hari lalu, Evi Masamba memajang foto mesra bersama suaminya, Arif Hajrianto di akun Instagram pribadinya. Keduanya nampak romantis. Evi menunjukkan jika bersama suami saat ini, dirinya merasa kenyamanan.

Seperti diketahui, sebelumnya, biduan jebolan D'Academy itu guncang gosip tak sedap bahtera rumah tangganya dengan sang suami.

Isu tak sedap Evi Masamba mau cerai pertama kali beredar setelah Evi Masamba menghapus foto-foto Suami dan akad nikah di Instagram.

Namun, selang beberapa bulan, Evi bersama kembali dengan sang suami.

Evi Masamba dan suami

Evi tak mau kehilangan momen bersama sang suami.

malam jumat kita pacaran yahhh sayenkkkkk?," tulis Evi.

Warganet pun dibikin baper dengan postingan Evi bersama sang suami tersebut.

Smoga langgeng kk evi??," tulis warganet.

NAH MAKANYA MBOK @evi_masamba_real yang begini begini aja yg di posting... Kalau lagi ada masalah suami istri cukuplah hanya kalian yg tau. ... Ga perlu media tau.... ngeri kalau media sampe tau..." tulis warganet lainnya.

co cuit bgt @evi_masamba_real & @aryefwahid semoga mesra terus sampai tua aamiin," tulis warganet lainnya.

Ketika menjadi seorang ibu, Evi Masamba mengaku jika tenaga serta pikirannya terbagi. Disamping harus keliling Kota untuk bekerja, ia juga harus fokus mengurus anak pertamanya.

Pernyataan tersebut dituliskan jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim ke-2, dalam status salah satu unggahannya di Instagram. Tidak menghiraukan rasa lelah yang diterimanya, Evi Masamba mengaku menikmati setiap jerih payah untuk bekerja sambil mengasuh buah hatinya.

"Inilah aku yang sekarang Bekerja sambil fokus ke dia juga Cape uda pasti Tapi saya menikmati itu dengan senang hati? Karna menjadi seorang ibu itu Sangatlah luar biasa menurutku?," tutur Evi Masamba.

Kendati baru merasakan tugas dan tanggung jawab seorang ibu. Dalam statusnya, pedangdut bernama asli Evi Anggraini itu juga menyebutkan jika seluruh wanita yang sudah menjadi seorang ibu adalah makhluk yang kuat.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit