Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Bokong Pamela Safitri 'Hantam' Mata Penonton di Papua Jadi Viral

img_title

JagoDangdut – Kemarin, Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.

Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?

Pamela Safitri.

Thankyou for having me❤️????? @blueangelsclub," tulis Pamela.

Pamela pun langsung dinasehati warganet.

Astaghfirullah mba, jangan ngejar dunia aja mba ingat akhirat Allah maha melihat mba, taubat sebelum diazab ," tulis warganet.

Parrrraaaaah.." tulis warganet lainnya.

Cari duit sampai segitunya !" tulis warganet lainnya.

Ya, seperti diketahui, Pamela adalah salah satu biduan yang digandrungi banyak kaum pria karena keseksiannya. Pamela kerap menonjolkan keseksiannya.

Tak ayal, tidak sedikit warganet yang selalu mengomentari foto-foto Pamela. Tak hanya foto, Pamela juga rajin memajang video seksinya.

Pamela Safitri sepertinya tak peduli dengan segala komentar negatif netizen. Buktinya, meski kerap dihujat karena tampil.
Pamela Safitri tampil berani memakai bikini two pieces saat liburan beberapa waktu lalu. Dia menggoda banyak warganet saat itu.Sontak semua pemberitaan nyaris memberitakan dirinya. Ehmm.. makin makin saja Pamela Safitri.

Sebelumnya, Pamela memajang video berbikini di akun Instagramnya. Video tersebut jadi bahan pemberitaan di sejumlah media. Pamela tak hanya memajang video berbikini, tapi juga foto seksinya.

Namun hal ini bukanlah yang pertama kali diperlihatkan olehnya. Beberapa waktu lalu, gaya berbusana super minim dengan menu sarapan Pamela Safitri di atas air kolam renang, juga sempat menjadi pusat perhatian publik.

Sementara dari video unggahannya ini, bukan cuma pakaian renang Pamela Duo Serigala yang hanya menjadi pusat perhatian. Melainkan goyangan erotis bokongnya itu juga membuat dirinya mendapatkan berbagai komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit