Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Sinetron Angel Lelga Ini Jadi Sorotan, Siapa yang Dimaksud?

img_title
Angel Lelga

JagoDangdut – Artis yang juga pebisnis fashion, Angel Lelga, selalu memilik cerita menarik untuk dibahas warganet. Beberapa waktu lalu, wanita cantik kelahiran Surakarta itu mengunggah sebuah foto dengan caption yang cukup menarik.

Lewat akun Instagram @angellelga itu, foto yang ia unggah sebenarnya biasa saja dengan fashion ala Angel. Namun, dalam caption tersebut Angel bercerita tentang seseorang yang berakting seperti dalam sebuah cerita sinetron.

Angel menuturkan jika orang tersebut menutupi sifat aslinya di depan banyak orang, tapi ketika balik badan orang tersebut keluar sifat aslinya. Entah siapakah orang yang dimaksud Angel Lelga?

Baca juga: Bicara Jidat, Siti Badriah Diingatkan Inul Daratista Sosok Malaikat

"Assalamualaikum...? lucu juga ini cerita sinetron, ?meneteskan air mata menutupi sifat aslinya di dpn org lain., tapi begitu balik badan dia menertawakan penonton yang sudah ikut menanggis krn karakter yg di perankan berhasil?? ??Enaknya di kasi judul apa ya ..!!!?? ??Tempat dan waktu di persilahkan comment?? #happyweekend," tulis Angel Lelga dalam unggahannya.

Angel Lelga

Yang jelas unggahan Angel Lelga ini langsung menjadi sorotan. Banyak warganet yang bertanya siapa orang yang dimaksud Angel. "Nyesel ga sih ka udh pernah kenal Dy ? Maaf cuma nanya tapi pengen tau," balas salah satu komentar warganet yang penasaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit