Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Umur Tasya Rosmala, Sudah Cantik Bagus Suaranya

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Nama biduan Tasya Rosmala cukup mencuri perhatian di panggung musik dangdut. Tak hanya suaranya saja, parasnya pun cantik dan meemsona. Tak salah, jika Tasya kini digandrungi banyak orang.

Setelah ditelusuri ternyata usia pedangdut dengan julukan si Ratu Gopo itu baru 16 tahun. Dari informasi yang JagoDangdut peroleh, Tasya lahir pada 31 Maret 2003. Wow. Ternyata masih muda juga ya.

Tasya Rosmala

Meski demikian, segudang prestasi dan karier sudah dia dapat. Wanita kelahiran Pasuruan ini menjadi salah satu biduan muda tersukses di beberapa tahun ini.

Instagram Tasya pun cukup banyak followersnya. Tak tanggung tanggung 2,5 juta orang menjadi followersnya.

Segala pujian pun diberikan warganet kepada pelantun Kasmaran ini.

Cantik banget dek??,"tulis warganet

seeing you makes someone's heart cool??,"tulis warganet lainnya.

@tasya_ratu_gopo lagi Syantikk????," tulis warganet lainnya.

Tasya yang selalu tampil apa adanya itu tidak mengurangi rasa penasaran para penggemar terhadap dirinya. Bahkan salah satu fotonya saat bangun tidur berhasil menarik perhatian dengan ratusan komentar warganet. "Lebih bagus Ga pake make up cantik imut bangett," tulis salah satu komentar warganet tentang dirinya.

Hingga kini wanita yang memiliki senyum khas itu sudah memiliki lebih dari 2,5 juta followers. Tengok saja galeri fotonya di Instagram, pesonanya selalu terpancar dalam dirinya.

Beberapa videonya saat ia tampil di atas panggung begitu asyik untuk dinikmati. Suaranya yang merdu membuat penonton seperti terbius dengan penampilan Tasya.

Pedangdut dengan nama Najwa Camila Tasya atau sering disebut Tasya Rosmala, kini tengah menjadi perhatian publik. Tasya merupakan penyanti dangdut pantura. Ia juga kerap berada di berbagai acara musik dangdut di layar kaca yang membuatnya menjadi semakin eksis dan dikenal serta populer.

Siapa sangka biduan yang masih berusia 16 tahun ini tak hanya sukses dalam bernyanyi dengan suara yang merdu. Tasya juga berhasil dalam hubungan asmara. Meski masih belia, Tasya kerap mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih,yang bernama Fikry Felixshah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit