Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bilqis Ngebet Mau Papa, Penjelasan Ayu Ting Ting Disorot!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Ayu Ting Ting merupakan sosok ibu yang hebat. Resmi bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu berjuang sendiri. Dibantu ayah, ibu, dan adiknya, Ayu membesarkan Bilqis Khumairah Razak tanpa kehadiran suami.

Ayu dan keluarganya selalu berusaha agar Bilqis tak kehilangan cinta. Tapi, tak dipungkiri tetap ada posisi yang kosong. Ayu pun tidak bisa menghindari permintaan Bilqis untuk memiliki papa. Pada perayaan ulang tahun Ayu, 20 Juni 2019 silam di acara yang dipandunya, Ayu ceritakan soal Bilqis yang sangat ngebet kepingin punya papa.

"Pernah lagi saya mandiin gitu. Waktu kapan udah lama 'bunda Bilqis mau papa, sekarang pengen papa sekarang'. Lah dia pikir kaya batagor kali nyari papa, gampang banget," tutur Ayu sambil menirukan gaya bicara anak semata wayangnya.

Bahkan, Bilqis sampai mengutarakan kekecewaan pada sang pencipta. Ia seperti sudah tak sabar ingin punya papa yang baik.

Baca juga: Ayu Ting Ting Terinspirasi Pasangan Ini, Iis Dahlia Beri Doa!

Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Ya sabar Bilqis, gak segampang itu cari papa 'ah masa sih ah Allah bohong nih. Katanya Allah mau kasih papah yang baik buat Bilqis. Allah jahat' kata dia gitu 'gak kasih kasih papah yang baik'," cerita pelantun lagu Apalah Cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit