Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Perceraian, Instagram Jenita Janet Digeruduk Warganet

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Kabar perceraian pedangdut Jenita Janet menyeruak. Jenita dikabarkan melangsung gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada 4 Desember 2019 lalu.

Panitera Pengadilan Agama Bekasi, Pariyanto membenarkan kabar gugatan cerai tersebut. Dilansir dari video yang ditayangkan oleh media infotainmen di YouTube.

"Cuma namanya bukan Jenita Janet, Jeni Juliana kan. Register gugatan dari Pengadilan Agama Bekasi pada Rabu 4 Desember 2019," ungkap Prayitno, seperti mengutip dari video KH Infotainment.

Jenita Janet

Instagram Jenita langsung digeruduk warganet:

Bener itu kak?," tulis warganet.

Tak hanya soal kabar perceraian, Warganet juga banyak memuji foto terbarunya.

Iya .mksh k janet .idaman seluruh galaksi?," tulis warganet lainnya.

Makin cantik aja kak @jenitajanet sukses selalu ya kak," tulis warganet lainnya.

Jeni Juliana atau sering disebut Jenita Janet memang sukses dalam karier bernyanyinya. Bahkan Jenita juga diketahui memiliki banyak penggemar, tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan 32 tahun ini juga mempunyai paras yang cantik.

Bermain sosial media saat ini memang sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Seperti pendangdut asal Bandung ini juga aktif bermain Instagram untuk membagikan momen-momennya. Belum lama ini, Jenita kedapatan tengah mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Tak hanya foto, ia juga lengkap menuliskan sebuah caption wejangan yang menyentuh hati.

“Jangan biarkan orang lain menjadi pioritas kita, sementara kita menjadi pilihan buat mereka,” tulis Jenita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit