Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Menggoda Hesty Klepek Klepek di Atas Mobil Bikin Greget

img_title
Hesty Klepek Klepek

JagoDangdut – Nama biduan cantik Hesty Klepek Klepek memang mencuri perhatian warganet. Lewat single berjudul Klepek Klepek, Hesty menjadi idola baru di panggung musik dangdut.

Lewat akun Instagram, Hesty memajang foto-foto terbarunya di Instagram. Mengenakan kaus hitam dan celana pendek, Hesty berpose di atas mobil sedan mewah.

Wajahnya juga terlihat cantik dan memesona. Hesty benar-benar menjadi sorotan warganet. Begini komentar para fans dan warganet yang nimbrung di Instagram Hesty.

No one has the ability to do something perfect .. But each person is given a lot of opportunity to do something right ❤️," tulis Hesty.

Begini komentar warganet yang memuji Hesty:

Nice bgt mbak ????," tulis warganet.

Gemash bgt sih wkwk cantik bener ??@hestyaryatura," tulis warganet lainnya.

Hey idola aku.... Ga bosen liat teteh @hestyaryatura ???," tulis warganet lainnya.

Mamii @hestyaryatura cantik❤❤," tulis warganet lainnya.

Sekedar informasi, Nama biduan yang berada di bawah payung label Nagaswara itu pernah menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Hotman Paris Show. Dalam kesempatan di depan Hotman dan penonton, Hesty menceritakan awal kariernya di dunia dangdut Tanah Air.

Selama berkarier, Hesty sudah merilis sejumlah single seperti Klepek-Klepek, Aki Aki Ganjen, Cinta Pertama, Curi Curi Curhat, Teloletnya Klepek Klepek, Daryono, Tua Tua Keladi, Khilaf. Baru berumur 25 tahun, Hesty sudah memiliki pamor luar biasa di dunia dangdut Tanah Air.

Tak hanya single, Hesty pernah merilis album. Ada album The Best of Dangdut, Hot Single Dangdut 2, Dangdut Radio Charts dan Dangdut Best Sellers.

Sejumlah foto Hesty seperti untuk endorse, lalu pemotretan selalu jadi incaran para fans yang didominasi dari para kaum pria. Pesona Hesty seakan tak pernah surut. Dengan pakaian apapun yang dipakainya dan dipajang di Instagram, Dia selalu tampil cantik dan menggemaskan. Hesty Klepek Klepek banyak penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit