Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hot Berbikini, Pamela Safitri: Berenang Yuk Bareng Pamela

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Pamela Safitri, personel Duo Serigala tak habis-habisnya mengumbar sensasi dan keseksian di media sosial. Masih soal bikini, Pamela memajang foto-foto yang mengundang reaksi warganet.

Dia bersantai di tengah kolam renang sambil mengajak warganet dan fansnya berenang bersama. Mau ikut?

Dalam postinganya itu, pemilik Goyang Dribel itu memakai bikin motif bunga-bunga.

Berenang Yuk temenin pamela," tulis Pamela.

Pamela Safitri.

Begini reaksi warganet:

G bs berenang iam sorry aku cocoknya jd komentar renang aja," tulis warganet.


Gk jadi renang fokus liat pemandangan aj," tulis warganet lainnya.

Hayuuu atuhhhh @pamelaaasafitriduoserigala ????," tulis warganet lainnya.

Enggak ahh abang takut khilap dek ??," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Sebuah video di laman Instagram Pamela Safitri mendadak bikin heboh. Pamela menunjukkan aksinya tengah bermain tinju. Keren!

Berpakaian cukup seksi, Pamela mengarahkan pukulan kencangnya ke arah sang pelatih. Pelatihnya cukup kewalahan meladenin pukulan personel Duo Serigala ini. Pamela menunjukkan bakat tinju dan tendangannya.

Tak hanya pukulan, ternyata Pamela juga menendang sang pelatih. Nampak Pamela melakukan itu semua di tempat nge-Gym. Keren ya! Video yang diposting beberapa jam lalu ditonton 74 ribu warganet.

Lalu pemberitaan soal kasusnya beberapa waktu lalu, Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

Lalu heboh berita lainnya soal pamer dada. Berposenya di dalam sebuah bak mandi (bathub) berisikan air kembang, merupakan bentuk iklan yang dimodelinya dari pelayanan sebuah penginapan. Dan dengan dada yang sengaja diumbar, personil Duo Serigala itu bertanya soal apa manfaat dirinya berendam ditengah malam. 

"Mandi kembang tengah malam Supaya apa hayooo..," tulis status Instagram pamela Safitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit