Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asik Joget dengan Pria Misterius, Pinggang Dewi Perssik Jadi Olok-olok

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mempersiapkan diri untuk berlatih sebelum mengisi sebuah acara di televisi. Video aksi latihannya itu dipajang di Instagram. Depe tuai pujian.

Pelantun 'Indah pada Waktunya ' itu asik berjoget-joget dengan seorang pria. Videonya ditonton 550 ribu warganet.

Nunggu set belum kelar.. daripada diam ngajari goyang sm @iiptofik biar tambah ambyar ?. Nonton malam ini sinetron cahaya mentari yaa jam 19:00wib hanya di @officialmnctv @mnc_pictures @mncp_cahayamentari.mnctv ??semangat bergerak ???," tulis Depe.

Dewi Perssik

Warganet pun berebut kirim komentar:

Pinggang ny kecil," tulis warganet.

Fresh bgt si kakak??," tulis warganet lainnya.

@dewiperssikreal mamiiiii keren abissssss , LOVE YOU ❤️❤️❤️❤️❤️❤️??????," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Dewi Perssik sudah dikenal dengan kariernya yang sangat sukses. Namun siapa sangka, istri dari Angga Wijaya ini meraihnya dengan usaha kerja kerasnya. Ia juga sudah merasakan asam manisnya kehidupan, mulai dari manggung ke satu panggung hingga ke lainnya. Ia juga merasakan indah dan pahitnya rumah tangga, mulai pernikahannya dengan Saipul Jamil, Aldy Taher hingga Angga Wijaya.

Tak heran jika pedangdut asal Jember ini kerap mengaenang masa-masa merintis kariernya. Seperti foto yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu tampak Depe sapaannya mengaku ia masih berusia 18 tahun, tengah berpose disebuah mobil jadul bersama seorang teman perempuannya dan merangkulnya.
Mereka juga mengenakan pakaian jadul, Depe memakai kemeja hitam dengan perpaduan celana jeans. Sementara temannya memakai rok denim yang hits pada jamannya.

 "Pingin upload foto jadul umur 18 tahun (waktu) sama istrinya mas aziz @la_food_jember. Matur suwun fotonya mbak sayang," tulis Depe.

Unggahan biduan 33 tahun ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang salah fokus dengan wajah serta penampilan Depe waktu jaman itu. Ada juga yang memuji kecantikan Depe sejak usia belia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit