Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Asik Joget-joget di Mobil, Wika Salim Ditantang Dihalalin?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Biduan cantik Wika Salim sempat bikin heboh dengan pemberitaan soal ketiaknya. Foto-fotonya dipuji warganet. Saat berpose, biduan berambut pendek ini memamerkan ketiak mulus.

Terbaru, Wika memajang video mempromosikan sebuah barang. Bukan foto, melainkan video. Wika memajang video joget-joget di dalam mobil depan kamera.

Video itu sontak menyedot perhatian warganet. 855 ribu warganet menggeruduk warganet.

Wika Salim

Begini komentar warganet:

Sini aku halalin kmu udah siap belom?," tulis warganet.

mbak wika mau d halalin???," tulis warganet lainnya.

Bolehh deh aku halalinnn?," tulis warganet lainnya.

Emg ny uda siap dihalalin ne kak wika???," tulis warganet lainnya.

Cantik, senyumnya manis, keren & mempesona," tulis warganet lainnya.


Wika  jadi wanita idaman setiap pria. Meski berstatus janda, sosok Wika enggan membuat kaum Adam mundur.

Sekedar informasi tentang sosok Wika Salim. Wika bersolo karier dan mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis juga memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul "Lagu Ngutang" buah karya dari Candra Permana. Wika jadi idola baru.

Selain suara yang merdu, Wika dibekali paras serta tubuh yang mulus. Salah satu bagian tubuhnya yang kini jadi sorotan adalah ketiak. Beberapa waktu lalu, Wika berpose sambil mengangkat tangan kanannya. Kenakan gaun berwarna oranye tanpa lengan, ketiak Wika bikin kagum. Foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 120 ribu followers dan diramaikan sekitar 2.200 komentar.

Sebelum tenar seperti sekarang, Wika sempat viral lewat unggahan 'Video Mesum' nya di Instagram sekitar bulan Agustus 2017 silam. Rupanya biduan kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini tak menampilkan video vulgar. Justru, Ia terkesan menyindir orang-orang yang menghalalkan segala cara guna mendapatkan likes serta viewers banyak di Instagram.

Menapaki setiap prosesnya, Wika kian populer. Mulai dari bernyanyi hingga seni peran dilakoninya. Kini, Ia didapuk sebagai rekan komedian Tukul Arwana dalam acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit