Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucunya, Foto Selfie Via Vallen disebut Mirip Tina Toon Kecil!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Via Vallen semakin dikenal publik melalui lagu-lagu cover yang sukses ia bawakan dengan apik. Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Sidoarjo ini juga mempunyai paras yang cantik dan menarik. Hal ini membuat dirinya memiliki banyak penggemar, hingga membuat banyak pria jatuh hati padanya.

Baca Juga : Bukan Via Vallen, ini Biduan Cantik asal Sidoarjo Punya Banyak Fans

Tak hanya itu, pedangdut 28 tahun ini kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di media sosialnya, seperti Instagram. Belum lama ini Via kembali mengunggah sebuah foto dirinya tengah selfie dengan senyum manis dan anggun dalam balutan baju berwarna hitam, serta rambut yang terurai dengan poni depan membuat Via semakin lucu dan menggemaskan.

“Akhirnya kesini lagi, Vyanisty aku tunggu disini ya,” tulis Via.

 

Via Vallen

Unggahan pelantun lagu Sayang ini pun langsung di banjiri komentar dari warganet, dan penggemarnya. Banyak yang memuji kecantikkan Via hingga pipi tembemnya yang disebut gemas, lucunya ada juga yang mengatakan dalam foto itu Via terlihat mirip seperti Tina Toon saat masih kecil. Via Vallen memang dikenal memiliki banyak penggemar, penggemarnya pun diberi nama Vyanisty, mereka tampak kompak dan selalu mensupport Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit