Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan Siti Badriah kepada Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

img_title
Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting dan Siti Badriah

JagoDangdut – Konser besar Ayu Ting Ting akan digelar tahun depan. Tepatnya 28 Maret 2020. Tak hanya Ayu, sejumlah musisi kondang akan hadir malam itu.

Mereka seperti Titi DJ, Didi Kempot, Andien dan masih banyak lainnya. Sejumlah musisi dangdut mendukungnya.

Setelah Lia Amelia atau Lia Trio Macan, kini Siti Badriah turut mendukung. Warganet pun meresponsnya.


Ayu Ting Ting

Thx u tth @sitibadriahh dtg yh nnti ?," tulis warganet.

Thank u neng sibad tmnnya @ayutingting92," tulis warganet lainnya.

Tahun 2020 menjadi puncak pencapaian karier seorang Ayu Ting Ting. Peringati 10 tahunnya berkarya di industri hiburan, Ayu gelar konser bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting". Bersama tim promotor besutan sahabat Ayu, Ruben Onsu dan orang-orang hebat lainnya selaku pendukung konsep serta berjalannya konser, Ayu siap berikan yang terbaik.

Sempat merasa tidak percaya diri, ibu 1 anak ini berusaha keras agar berani mengambil kesempatan besar. Ia enggan mengecewakan banyak pihak. Konser ini pun dipersembahkan Ayu untuk penggemar serta semua orang yang mendukung kariernya dari nol hingga diperhitungkan seperti sekarang.

Konser yang nantinya terbagi dalam beberapa bagian tematik tentang Karya - Mimpi - Harapan Ayu diadakan di GBK - Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Maret 2020 mendatang. HAPPEN.INC selaku promotor sudah membuka penjualan pre sale tiket konser pada hari Jumat, 29 November 2019 kemarin hingga 5 Desember 2019.


Diketahui, Ayu akan membawakan sekitar 28 lagu disaksikan oleh penonton yang kapasitasnya mencapai 4.222 orang. Baik Ayu, manajemen, dan tim penyelenggara berharap agar semua yang menghadiri konser tersebut bisa menjadi saksi sejarah perjalanan karier seorang Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit