Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hanya Soal Ketiak Mulus, Momen Wika Salim Ini Justru Tuai Sorotan

img_title

JagoDangdut – Ketiak pedangdut Wika Salim masih jadi trending dan pembicaraan warganet di dunia maya. Tak sedikit media yang memberitakan biduan berambut pendek itu. Mereka memuji ketiak mulus Wika.

Wika menjadi salah satu biduan idola para kaum Adam di Tanah Air. Selain seksi, Wika punya paras yang menggemaskan.

Wika sungguh memesona dengan setiap penampilannya. Momen momen bahagianya kerap dibagikan Wika di akun Instagramnya.

Salah satu momen selain pamer ketiak adalah saat dia liburan. Pakai kacamata hitam dan baju dengan bahu terbuka. Wika jadi sorotan.

Warganet berebut memuji:

Mereka juga berebut menggombali.

@wikasalim jangan Mendaki Gunung, Mending Mendaki pelaminan Sama Q...????,"tulis warganet.

Amazing View U Have.. Beautiful ???????????????," tulis warganet lainnya.

Jalan-jalan bareng oh banget mb Wika Salim ??."tulis warganet lainnya.

Bikin gemes deh mba wika," ucap warganet lainnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Wika Salim dan Ariel Noah ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lain ketika grup band Noah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show, yang juga dipandu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu bahkan beberapa kali menggoda sosok Ariel Noah. Bahkan Wika Salim juga sempat manarik tangan Ariel. Hal tersebut tentu saja menjadi perhatian banyak orang.

Wika Salim yang mengunggah foto bersama Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka lebih banyak mendoakan jika keduanya semoga berjodoh. Wika Salim dianggap cocok jika berpasangan dengan Ariel.

Diketahui di pemberitaan juga, biduan 27 tahun ini tampak percaya diri dengan rambut bondolnya, ini membuat Wika terlihat lebih menarik dan anggun. Wika juga kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti penyiar radio Gofar Hilman, Ivan Gunawan, hingga Ariel Noah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit