Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Hesty Klepek Klepek, Bikin Linu

img_title
Hesty Klepek Klepek

JagoDangdut – Pesona biduan cantik Hesty Klepek Klepek tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki suara yang khas, biduan berambut panjang ini memiliki kecantikan yang menggemaskan. Banyak warganet mengakui itu.

Setiap postingan pemilik nama asli Hesty Aryatura selalu jadi daya tarik warganet. Pujian dari mereka datang bertubi-tubi. Pelantun Kita Putus Aja itu kini penuh pesona.

Nama biduan yang berada di bawah payung label Nagaswara itu pernah menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Hotman Paris Show. Dalam kesempatan di depan Hotman dan penonton, Hesty menceritakan awal kariernya di dunia dangdut Tanah Air.

Instagram Hesty pun dipenuhi pujian-pujian serta gombalan dari warganet. Begini kata mereka:

Hesty Klepek Klepek

Saat itu, Hesty memposting tengah selfie di dalam mobil. Wajahnya cantik dengan kacamata dan bibir yang diolesi lipstik merah jambu.

Hadduuuuhhh c tteh deui mni.....Subhanallah ciptaan mu...?," tulis warganet.

Cantiknya mancung dan anggun... Captionnya sudah siap utk jln bermalam minggu ??,"tulis warganet lainnya.

Don't forget to smile everyday, Sis ?," tulis warganet lainnya.

Cantikkk luaaarrrr biasaaaaa tetehqu syg..@hestyaryatura ❤️??," tulis warganet lainnya,

Haloo kaka cantik, lipstik nya bagus, merek nya apa ka?," tulis warganet lainnya.

Selama berkarier, Hesty sudah merilis sejumlah single seperti Klepek-Klepek, Aki Aki Ganjen, Cinta Pertama, Curi Curi Curhat, Teloletnya Klepek Klepek, Daryono, Tua Tua Keladi, Khilaf. Baru berumur 25 tahun, Hesty sudah memiliki pamor luar biasa di dunia dangdut Tanah Air.

Tak hanya single, Hesty pernah merilis album. Ada album The Best of Dangdut, Hot Single Dangdut 2, Dangdut Radio Charts dan Dangdut Best Sellers.

Sejumlah foto Hesty seperti untuk endorse, lalu pemotretan selalu jadi incaran para fans yang didominasi dari para kaum pria. Pesona Hesty seakan tak pernah surut. Dengan pakaian apapun yang dipakainya dan dipajang di Instagram, Dia selalu tampil cantik dan menggemaskan. Hesty Klepek Klepek banyak penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit