Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hot! Bahasa Tubuh Yeyen Vivia Di Video Klip Ini Bikin Tergoda

img_title

JagoDangdut – Yeyen Vivia! Salah satu kunci untuk tetap eksis ialah karya. Beberapa waktu lalu, Yeyen rilis single kedua berjudul 'Memeluk Angin'. Video klip lagu tersebut sudah bisa dilihat di akun youtube, Selosakti Records.

Menariknya, konsep yang diusung cenderung sederhana. Hanya menyoroti Yeyen yang berjoget santai tanpa ada perpindahan lokasi. Yeyen yang kenakan baju berwarna ungu dengan model bahu terbuka tampak seksi. Ditambah ekspresi Yeyen serta caranya menggoda lewat bahasa tubuh, serta lirikan mata.

Mengenai makna lagu, bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang di ujung tanduk. Salah satu pihak merasa jenuh. Hingga seperti ingin mengakhiri. Sementara sang kekasih sudah berikan cinta sepenuh hati. Tapi, sia-sia karena sudah tak dianggap.

Berikut sepenggal lirik lagu 'Memeluk Angin' milik Yeyen.

" Apa maumu apa inginmu.. Semua hati tlah ku berikan.. Tapi ku rasa.. Seperti memeluk angin.. Kurang apa ku pada dirimu.. Sampai kau tak anggap ku ada.. Kalau begini.. Kita sudahi saja "

Perlu diketahui, Yeyen Vivia sudah wara-wiri di berbagai panggung dangdut Indonesia. Tak heran jika Ia punya kemampuan vokal yang baik. Terlebih, Yeyen lahir dari keluarga yang merupakan seniman musik lokal. Karena itu, Yeyen mewarisi bakat yang membuat dirinya kini populer.

Baca juga: Ketika Nella Kharisma dan Yeyen Vivia Terkena 'Virus' TikTok

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit