Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Barang Branded, Lucinta Luna Tak Mau Lepas Label Harga

img_title
Lucinta luna
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak ada kontroversial. Beberapa hari lalu, Lucinta Luna blak-blakan tentang rencana pernikahan bersama kekasihnya, Abastian, pada Februari 2020.

Dirinya juga mengaku akan melangsungkan pernikahannya secara agama karena ia merasa sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Tidak hanya itu, Lucinta Luna juga mengatakan jika akan menikah di Tanah Air saja.

“Aku lagi test make up karena InsyaAllah tahun depan di bulan kedua 2020 doain ya. Married lah, mau ngapain lagi masa mau ngelenong,” ujar Lucinta Luna.

Baca juga: Kembali Foto Bareng Uyaina Arshad, Reza Zakarya Bikin Baper

Dalam kesempatan itu Lucinta Luna juga berbicara tentang barang branded yang ia kenakan. Ia mengaku tidak pernah membeli barang-barang KW, semua yang ia kenakan merupakan barang original.

Lucinta Luna

Lucinta Luna pun memberikan bukti jika barang tersebut asli dengan tidak melepas label harga di pakaian yang ia kenakan. "Bisalah kalian datang ke mal-mal yang terdekat coba dicek di toko-toko branded, ada gak nama saya? Saya pembeli apa saja, yang harganya mana-nama aja. Nah kalo kw-kw coba ada ga dateng ada ga nama ini?" ucap Lucinta Luna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit