Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seakan Tak Kapok Selfie, Tubuh Kurus Ayu Ting Ting Jadi Perdebatan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Foto Ayu Ting Ting lagi-lagi jadi perdebatan di dunia maya. Dia selfie lagi. Biduan asal Depok itu memamerkan foto selfie-nya yang disebutnya semakin kurus.

Mengambil gambar dari dalam mobil pribadinya. Ayu memajang foto dengan bibir manyun. Dia pun dikomentari soal tubuh kurusnya.

kurus nya buk ayu .kluw kurus cm ni buk ayu tk cntk," begitu kata warganet.

Kurus kerontang meradang??," tulis warganet lainnya.

Ayu Ting Ting dan Keluarga

"Jangan tolak orang karena KURUS kalau sudah badan nya IDEAL selera nya bukan kamu???," tulis warganet lainnya.

Setelah 10 tahun perjalanan kariernya, Ayu Ting Ting akan mengadakan konser tunggal perdana, 28 Maret 2020 mendatang.

Ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan Ayu mengaku kaget dan sempat tidak percaya. Awalnya hanya mimpi mengadakan mini konser, malah jadi konser sungguhan yang diperkirakan mencapai 4.222 penonton. Setelah diyakini berkali-kali, Ayu kian memantapkan hati untuk konser bertajuk "Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting".

"Tadinya, saya awalnya mau bikin mini konser, cuma masih belum yakin, dan merasa belum pantas, cuma pada saat Ruben nawarin sempat kaget, dan enggak percaya kalau misalnya diajak konser," kata Ayu pada, 27 November 2019 lalu.

"Jadi, sempat percaya enggak percaya, cuman karena emang merasa dari dulu pengin banget bikin konser dan ini kesempatan buat saya, enggak boleh ditolak. Ya senang banget sih. Dan langsung diyakinkan banget-banget. Karena ketemunya setiap hari, jadi percaya dirinya makin nambah," sambungnya.

Ibu 1 anak ini juga ceritakan respon dari keluarganya. Berbeda dengan Ayu, orang tua Ayu malah girang. Mereka merasa bangga pada sosok Ayu. Doa tak putus dipanjatkan untuk konser perdana sang anak.

"Oh senang banget, bersyukur. Udah girang banget, apalagi ayah sama ibu. Doa sih kalau mereka yg penting," ujar pelantun Sambalado ini.

Sementara itu, sang anak memberikan respon yang mengejutkan. Bilqis menawarkan diri ke Ayu untuk keterlibatannya dalam konser. Ia meminta Ayu tentukan pilihan, bernyanyi atau menari.

"Dia tahu saya mau konser dan dia menawarkan diri. 'Bunda mau Iqis nyanyi, mau Iqis dance?' Terus saya bilang, 'terserah Iqis maunya apa, yang penting jangan malu-maluin bunda di atas panggung," tutur wanita kelahiran 20 Juni 1992.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit