Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Nyentrik Ala Fitri Carlina saat Jaga Warung, Otomatis Laris

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Fitri Carlina kini dikenal sebagai salah satu artis dangdut yang sedang 'naik daun' dalam kariernya. Wanita cantik asal Banyuwangi, itu tahun ini saja telah merilis beberapa single baru.

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Fitri Dian Puspita ini tengah disibukkan dengan promo single di beberapa daerah. Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan baik foto maupun videonya di media sosial.

Fitri yang juga sebagai Duta Pariwisata Banyuwangi itu termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial, Instagram. Hingga kini akun @fitricarlina itu sudah memiliki lebih dari 2,4 juta followers.

Baca juga: Nella Kharisma, Dari Korban Hoax Kini Menjadi Duta Antihoax

Pada unggahan foto terbarunya di Instagram, Fitri Carlina dengan pakaian yang cukup nyentrik berpose di depan sebuah kios atau warung kelontongan. "Kios aja aku Jagain... ?? Apalagi Hati Kamuuuhhh... Eaaaa...," tulis Fitri dalam caption foto tersebut.

Fitri Carlina dan suami

Unggahan Fitri tersebut langsung mendapat banyak komentar warganet. "Wah pasti laris nih..klo yg jual kak fitri , klo beli sambi goyangggagak ah," tulis salah satu komentar warganet. Banyak juga dari warganet yang mengomentari tentang penampilannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit