Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Ati Kodong: Walaupun Sakit Harus Tetap Tersenyum

img_title
Aty Ratu Kodong memamerkan baju berbahan sutera
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan D'Academy, Aty Kodong mencurahkan hatinya di akun Instagram. Aty mengatakan meski tengah sakit, dia tetap tersenyum. Cantik sekali Aty memposting foto terbarunya.

Banyak warganet memuji foto Aty Kodong mengenkan busana cokelat muda dengan motif hijau. Aty Kodong menulis curhat dan disukai banyak warganet.

Aty Kodong, bersuara merdu ini mengalami perubahan nasib usai dari sengitnya persaingan ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama. Seperti diketahui, Aty Kodong sempat hidup sederhana apa adanya. Wanita dengan nama asli Nur Aty ini pernah tinggal di sebuah gubuk di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Walaupun sakit harus tetap senyum??
Makeup @momoymakeupartist ??? @momoymakeupartist
#wanitakuatwanitasabar," curhat Aty Kodong.

Aty Kodong di D Star

Tidak sedikit warganet yang khawatir dengan keadaan Aty Kodong. Begini perhatian para warganet:

GWS kak, cepet sembuh dari sakitnya??? @aty_ratu_kodong," tulis warganet.

Sakit apaki daeng aty,,semoga cptki kodong sembuh.." tulis warganet.

Semakin cantik aja kak???," tulis warganet lainnya.

Semangat mak, lencar trus rezekinya. Amin," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut.com, postingan Instagram Aty Kodong terlihat sedang naik pitam. Sepertinya ada yang membuat biduanita asal Selayar itu marah, sehingga Aty mengeluarkan kata-kata kasar.

Padahal dari potret yang terunggah, jebolan kompetisi Dangdut Academy (D'Academy) itu, nampak memberikan senyuman manisnya. Berbeda dengan tulisan dalam statusnya, penyanyi dangdut bernama asli Nur Aty ini mengatakan, jika akan melibas seseorang.

"Tidak perlu kamu menjatuhkanku,hanya karna kamu mau mengangkat derajatmu setannnnnn,hati-hati dengan mulutmu,karna kapan saya dapatko dimanapun itu ku libasssko tidak usah sellu mencari keslhanku krna kamu saja belum tentu suci setannn," tulis status Instagram.

Aty Kodong jadi idola banyak penggemar musik dangdut, disamping nama teman-teman lainnya seperti Fildan dan Evi Masamba. Fans Aty Kodong di akun Instagramnya juga cukup banyak. Mereka mendukung karier Aty Kodong sebagai pedangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit